Popular Posts

Powered by Blogger.

Mengapa kebanyakan Para webmaster dan pemasar online gagal?

TERDAPAT 3 alasan umum mengapa kebanyakan marketer gagal secara online. Pastikan rekan netter tidak melakukan kesalahan yang sama dalam bisnis online ini!
1. Terlalu Banyak Informasi - “Kelumpuhan Analisa”
2. Kegagalan Dalam Membuat Tindakan
3. Menyerah Sebelum Merasakan Kesuksesan



1. Terlalu Banyak Informasi - “Kelumpuhan Analisa”
Information is power. Saya setuju. Di era informasi ini, tidak heran lagi kita melihat orang-orang umur dua puluhan atau belasan tahun sudah bisa meraih sukses begitu fantastis. Ya, semua itu dimungkinkan saat ini.
Bagi seorang entrepreneur, informasi itu jelas penting. Di balik informasi itu tersimpan gunung emas dan segala kesuksesan yang menanti . Tapi, seperti yang saya alami, kelebihan informasi seperti saat ini bikin pusing juga. Karena, nggak semuanya bisa kita follow up jadi duit. Malah, sering membuat fokus kita buyar. Kebanyakan orang sebagai pendatang baru dalam dunia internet,mereka punya keinginan yang besar dalam belajar, belajar sekaligus dari pebisnis sukses A , dan sewaktu sedang belajar bisnis A, dia melihat kesuksesan pebisnis B,dan ingin seperti pebisnis B,begitu seterusnya dia mengikuti nasihat semua ahli dan semua metodepun ia pelajari.akhirnya fokus 1 bidangpun tidak, rekan netter seperti berputar-putar saja pada lingkaran yang sama dan akhirnya anda kesuksesan tidak dapat anda raih.
Memang diinternet ada banyak sekali cara agar sukses, dan masing-masing bisnis itu ada pebisnis yang menceritakan keberhasilannya, dia menjelaskan cara-cara agar kita dapat dengan mudah mengikuti jejaknya untuk berhasil. Coba rekan netter pikir kalau banyak pebisnis yang sukses (ahli dibidangnya) lalu semua nasihat dan metode bisnisnya itu dijalankan oleh pemula diinternet apa yang akan terjadi? Pasti akan pusing dan kehilangan fokus, dan akhirnya tidak pernah mengalami kesuksesan dibidang internet.
Alangkah baiknya kalau rekan netter menjadi ahli di satu bidang saja. Setelah ahli di satu bidang, baru rekan netter bisa memulai kembali bidang yang lain. Setuju?

2. Kegagalan Dalam Membuat Tindakan
Rekan netter sudah bekerja keras di satu bidang? Kenapa masih gagal?
Sudahkah rekan netter meluangkan waktu untuk membuat rencana harian pada bisnis rekan netter? Kalau belum ,.. wajar rekan netter gagal
Sama seperti bisnis offline, bisnis online juga perlu rencana dan target, misal hari ini anda membuat rencana membuat website. Rekan netter harus punya target kapan website itu bisa berjalan, setelah berjalan rekan netter ingin mengikuti program-program apa saja yang mendatangkan uang.
Jadi harus ada perencanaan dan target untuk bisnis rekan netter sendiri dan harus mematuhinya (ada disiplin kerja), menulis perencanaan bisnis yang baik memang bukan merupakan jaminan bahwa akan sukses, tetapi memperbesar peluang untuk berhasil, karena dengan perencanaan bisnis rekan netter tahu sedang berada di mana, seperti rekan netter melihat peta bisnis rekan netter yang ingin menuju kepada kesuksesan

3. Menyerah Sebelum Merasakan Kesuksesan
Terlalu mudah menyerah internet marketing itu membutuhkan kerja dan dedikasi. Dan, tahukah rekan netter, banyak internet marketer menyerah justru ketika mereka sudah mendekati kesuksesan?
Permasalahannya kita ini punya penyakit ‘terlalu mudah menyerah’. Belum ada pencapaian apa-apa kita sudah ngos-ngosan. Padahal garis finish tinggal dua meter di depan kita. Untuk menyembuhkan penyakit ‘terlalu mudah menyerah’ ini kita harus punya obat yang ampuh. Seperti, kenali apa yang anda inginkan sebelum anda mulai. Ketahui bahwa untuk sukses diperlukan kerja keras dan kesuksesan tidak dapat diraih dalam semalam. Rekan netter mesti paham benar bahwa menghasilkan lebih banyak uang adalah impian rekan netter sendiri dan rekan netter HARUS melakukannya dengan yung benar. Tidak ada jalan pintas untuk mencapai kesuksesan! Berkomitmen untuk melakukan apapun yang diperlukan sampai kapan pun! Berkomitmenlah untuk mencapai kesuksesan.

0 comments:

Post a Comment